Panorama Danau di Cilegon pada Sore Hari

By Steel Magnetic // // No Comments //



Danau Atau Waduk Kerenceng itulah nama yang sering disebut oleh hampir seluruh warga kota cilegon prov.Banten ini.
waduk yang dibuat oleh PT.Krakatau Steel ini mungkin Untuk masyarakat Kota Cilegon Dan sekitarnya sudah tidak asing lagi dengan tempat ini. Tetapi buat Kalian Yang belum mengetahui tentang waduk atau danau ini perlu untuk mengetahuinya karena danau yang kurang lebih berjarak 3km dari pusat kota cilegon dan terletak tidak jauh dari stasiun kereta api kerenceng (menuju ke arah anyer dari kota cilegon) dan terletak didesa kebonsari ini cukup mempunyai pemandangan dan panorama yang lumayan indah.

sekilas foto-foto yang diambil oleh crew dari steel magnetic :















Waduk Kerenceng sendiri mulai ramai dikunjungi oleh warga kota cilegon dan sekitarnya mulai pukul 16:00 wib hingga senja hari ini selalu saja ramai setiap harinya terutama pada bulan ramadhan karena sebagian besar kawula muda dan masyarakat kota cilegon banyak yang berkunjung ke waduk kerenceng untuk ngabuburit sambil menunggu datangnya beduk magrib.

so..bila kalian yang sedang berwisata ke anyer atau buat kalian yang belum pernah mengunjungi waduk kerenceng untuk menikmati panorama yang indah dan tenang ini jangan segan-segan untuk mampir mengunjunginya.


Courtesey by Steel Magnetic

Leave a comment